Walatra Berry Jus Untuk Merawat Kesehatan Tubuh

Khasiat Dan Manfaat Walatra Berry Jus Untuk Kesehatan Tubuh

Walatra Berry Jus ini merupakan ramuan herbal yang diformulasikan khusus dari berbagai macam buah dan tanaman obat seperti Blueberry 10%, Acaiberry 10%, Ginkobiloba 10%, Gojiberry 10%, Madu 10%, Daun Sirsak 15%, Kulit Manggis 25%, Sirih /Sirih Merah 10%. kedelapan bahan dasar tersebut diproses dengan menggunakan NANO Teknologi. Teknologi NANO sendiri adalah sebuah teknologi modern yang mengontrol zat material pada skala nanometer, sehingg dapat menghasilan fungsi baru yang belum pernah ada. Teknologi ini diketahui memiliki banyak kelebihan, terutama apabila diterapkan pada bidang farmasi termasuk obat herbal yang dapat membantu pelarutan zat semakin cepat sehingga kandungan cepat larut dalam tubuh.

Antioksidan yang terkandung dalam walatra berry jus mampu menangkal berbagai jenis radikal bebas, dimana radikal bebas ini dapat memicu sebuah penyakit. sehingga dengan adanya antioksidan yang cukup kuat, maka tubuh anda tidak akan mudah terserang penyakit dan tubuh akan lebih bertenaga.
Walatra berry jus ini terbuat hanya dari bahan herbal saja tanpa bahan kimia sedikitpun apalagi pengawet. Untuk mengawetkannya, walatra berry jus menggunakan madu. Madu ini telah banyak digunakan dalam industri herbal selain menyehatkan tubuh juga sebagai pengawet alami.

Walatra berry jus ini memiliki khasiat dan manfaat yang baik bagi tubuh, hal ini karena bahan-bahan alami walatra berry jus memiliki kandungan zat yang dapat membantu meringankan berbagai penyakit dalam tubuh. Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat dari walatra berry jus untuk kesehatan, yaitu :

- Mengobati penyakit TBC.
- Mengobati penyakit jantung.
- Memperlancar peredaran darah.
- Mengobati darah tinggi.
- Menurunkan kolesterol.
- Mengatasi asam urat.
- Menjaga kesehatan kulit.
- Mencegah penuaan.
- Memperbaiki sel-sel/jaringan tubuh yang rusak.
- Mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
- Mengobati berbagai macam penyakit kanker dan tumor.
- Mengobati penyakit wasir/ambeien,
- Dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Harga Walatra Berry Jus Asli

Produk herbal ini aman dikonsumsi oleh siapa saja asalkan mengkonsumsi dalam jumlah yang wajar. Walatra Berry Jus sudah memiliki legalitas resmi dari Departemen Kesehatan: DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan telah diakui kehalalannya oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). Bagi anda yang berminat dengan produk Walatra Berry Jus silakan melakukan pemesan dengan format sebagai berikut :

======================================================================================

Cara Pemesanan Walatra Berry Jus :

BJ-JS : Jumlah pemesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

Contoh Pemesanan : BJ-JS : 6 Botol : Surya Mustofa : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Tasikmalaya : 085.000.xxx Lalu Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

======================================================================================

Kode produk BJ-JS harus di cantumkan dalam sms atau whatsapp pemesanan agar terdeteksi komputer kami. Dan agar pesanan Anda segera kami proses, bagi anda yang tidak menyertakan kode produk tersebut pesanan tidak akan kami proses.

*Disclaimer : Khasiat atau kesembuhan yang dihasilkan mungkin dapat berbeda-beda. Tergantung dari seberapa parah kondisi tubuh dan penyakitnya.

*Konsumsi dengan rutin dan barengi dengan perubahan pola hidup menjadi lebih sehat. Konsumsi makanan pendukung dan hindari makanan penyebab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walatra Squalene Softgel Ekstrak Minyak Hati Ikan Hiu

Walatra Albumin Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Asli