Walatra Sehat Sendi Untuk Merawat Sendi Dan Tulang Tetap Sehat

Walatra Sehat Sendi Untuk Merawat Sendi Dan Tulang Tetap Sehat

Walatra sehat sendi adalah suplemen kesehatan yang di formulasikan secara khusus untuk menutrisi sekaligus membantu mengatasi dan meringankan berbagai permasalahan sendi yang bersifat ringan hingga parah sekalipun. Produk kesehatan yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal ini sendiri bersifat aman tanpa efek samping, lantaran selain telah terdaftar resmi di lembaga kesehatan RI, juga suplemen kesehatan ini juga terbuat dari 100% bahan alami secara menyeluruh tanpa terkontaminasi campuran kimia sedikitpun. Walatra sehat sendi ini memiliki bahan alami yang dapat membantu meringakan nyeri sendi secara aman, bahan-bahan pilihan yang terdapat pada produk kesehatan sendi ini memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk membantu mengatasi masalah sendi dan juga dapat memenuhi nutrisi tulang.

Jika masalah pada sendi dan tulang anda sudah serius maka hal ini sudah bukanlah lagi kondisi yang bisa di anggap sepele. Maka dari itu penting bagi anda untuk merawat dan menjaga kesehatan sendi dan tulang dengan baik. Produk kesehatan walatra sehat sendi ini memiliki kandungan zat dan gizi yang mampu menutrisi tulang dan sendi anda agar lebih sehat dan kuat. Semua kandungan dan gizi tersebut berasal dari bahan-bahan alami Walatra Sehat Sendi yaitu akar kuning, brotowali, dan daun salam. Bahan tersebut sangat baik untuk tulang sendi dan sendi anda. Berikut ini khasiat dan manfaat dari bahan-bahan tersebut, antara lain :

- Akar Kuning

Khasiat dari akar kuning memang belum dikenal secara luas dan belum banyak orang tahu. Namun, beberapa penelitian sudah banyak menggungkapkan bahwa akar kuning ini memiliki manfaat untuk tubuh khususnya untuk membantu mengatasi masalah pada persendian. Akar kuning ini memiliki kandungan senyawa kimia seperti saponin, alkoloid, dan zat lender yang diketahui mempunyai manfaat bagi kesehatan.

- Brotowali

Khasiat dari bahan yang selanjutnya yaitu brotowali. Brawatali atau brotowali sering digunakan dalam pengobatan tradisional di beberapa daerah, tanaman ini dipilih karena memiliki kandungan alkoloid dan pikrotetin yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah pada tulang dan sendi. Kandungan anti-analgesi dalam brotowali yang bersifat penghilang rasa sakit dapat mengobatai masalah seperti remati, nyeri pinggang, nyeri punggung, dan persendian. Dan bahkan bratawali ini juga memiliki sifat antiporotik yang efektif dalam membantu kepadatan pata tulang.

- Daun Salam

Bahan alami yang selanjutnya adalah daun salam. Siapa sangka, ternyata bahan alami daun salam ini memiliki khasiat yang baik untuk membantu mengatasi masalah sendi seperti asam urat. Selain itu, daun salam juga memiliki kandungan lain seperti saponin, flavonoida, polifenol, dan tanin, minyak atsiri, sitral, eugenil, seskuiterpen, triterponoid, fenol, steroid, lakton, dan karbohidrat. Beberapa kandungan tersebut dapat membantu menurunkan kadar asam urat dengan menghambat enzim xantim oksidase yang merupkana salah satu faktor pembentuk asam urat.

Ketiga bahan yang terdapat dalam produk kesehatan sendi Walatra Sehat Sendi ini memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk sendi dan tulang anda. Selain itu, proses pengolahan bahan tersebut menggunakan metode khusus yaitu menggunakan Nano Technology. Teknologi tersebut memiliki keunggulan dalam hal penyerapan zat ke dalam tubuh yang lebih cepat, sehingga semua kandungan zat mampu bereaksi ke dalam tubuh lebih efektif. Nyeri sendi merupakan masalah atau kondisi yang umum dan seringkali di alami oleh para orang tua, namun nyeri sendi juga bisa saja terjadi pada mereka yang masih berusia muda. Oleh sebab itu, rawat kesehatan tulang dan sendi dengan baik.

Manfaat dan khasiat walatra sehat sendi

Berikut adalah berbagai kebaikan dan manfaat yang terkandung dalam walatra sehat sendi:

- Membantu menjaga kesehatan sendi dan tulang secara menyeluruh.
- Menjadi nutrisi terbaik untuk sendi.
- Mencegah osteoporosis atau pengapuran tulang.
- Meredakan sakit sendi.
- Mempercepat proses penyembuhan patah tulang.
- Mengobati cedera pada sendi.
- Mengatasi radang sendi.
- Meningkatkan fungsi sendi.
- Membantu mengatasi masalah sendi seperti Osteoporosis, Osteoarthitis, Pegel Linu, Asam Urat, Reumatik, Pengapuran sendi, Tulang kaku, dan masalah sendi lainnya.

Baca Juga : Harga Resmi Walatra Sehat Sendi


Khasiat dan manfaat dari bahan alami yang terdapat dalam produk kesehatan ini sangat baik dikonsumsi oleh anda yang saat ini sedang mengalami masalah persendian atau sering mengalami keluhan sakit sendi. Maka dari itu bagi anda yang ingin merawat kesehatan sendi secara alami dan praktis.

Jika anda berminat dengan produk Walatra Sehat Sendi, anda bisa melakukan pemesanan lewat SMS/BBM dengan format sebagai berikut :

==============================================================================================


Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi :


SSI-JS : Jumlah pemesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

Contoh Pemesanan : SSI-JS : 6 Botol : Surya Mustofa : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Tasikmalaya : 085.000.xxx Lalu Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

==============================================================================================

Kode produk SSI-JS harus di cantumkan dalam sms atau whatsapp pemesanan agar terdeteksi komputer kami. Dan agar pesanan Anda segera kami proses, bagi anda yang tidak menyertakan kode produk tersebut pesanan tidak akan kami proses.

*Disclaimer : Khasiat atau kesembuhan yang dihasilkan mungkin dapat berbeda-beda. Tergantung dari seberapa parah kondisi tubuh dan penyakitnya.

*Konsumsi dengan rutin dan barengi dengan perubahan pola hidup menjadi lebih sehat. Konsumsi makanan pendukung dan hindari makanan penyebab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walatra Squalene Softgel Ekstrak Minyak Hati Ikan Hiu

Walatra Berry Jus Untuk Merawat Kesehatan Tubuh

Walatra Albumin Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Asli