Walatra Brain Nutrition Kapsul Untuk Kesehatan Otak

Walatra Brain Nutrition Kapsul Untuk Kesehatan Otak

Otak adalah suatu organ terpenting pada tubuh manusia yang merupakan pusat dari sistem saraf. Otak ini terletak di dalam kepala dan memiliki fungsi seperti mengatur organ-organ tubuh misalnya jantung, hati dan lain-lain. Menjaga kesehatan otak sangatlah penting sebab otak memiliki peran vital dalam tubuh manusia. Untuk itu, menjaga serta merawat kesehatan otak merupakan hal yang harus dilakukan. Walatra Brain Nutrition merupakan produk yang cocok untuk menjaga kesehatan otak anda secara alami.

 Walatra Nutrition kapsul adalah suplemen kesehatan yang di formulasikan secara khusus untuk menutrisi dan mengatasi berbagai permasalahan kesehatan pada otak secara alami, aman dan tanpa efek samping. Produk kesehatan yang di produksi oleh CV. Jojga Natural Herbal dan di distribusikan secara langsung oleh CV. Walatra Herbal ini sendiri secara resi telah terdaftar di BPOM RI dengan no reg POM TR 163392961 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Walatra Brain Nutrition ini hanya diproduksi dari 100% bahan herbal alami berkualitas tinggi yang berkhasiat untuk memperlancar aliran darah ke otak dan juga membantu merevitalisasi atau meregenerasi sel-sel otak sehingga otak kita akan lebih berenergi. Tidak hanya itu, suplemen kesehatan otak ini diolah dan diproses menggunakan teknologi nano sehingga khasiat dan manfaatnya akan mudah dan lebih cepat diserap oleh tubuh. 

Khasiat dan manfaat walatra brain nutrition kapsul 

Berikut adalah berbagai khasiat walatra brain kapsul untuk kesehatan secara menyeluruh:

- Menambah daya ingat
- Meningkatkan kecerdasan otak
- Memenuhi nutrisi yang di perlukan oleh otak
- Mengurangi penyakit pikun dan lupa
- Membantu menjaga kesehatan otak secara menyeluruh
- Memperlancar peredaran darah di otak
- Mengatasi stress dan deperesi
- Mengatasi peradangan pada otak
- Membantu mengatasi penyumbatan darah di otak
- Memperbaiki keruksakan-keruksakan sel saraf di otak
- Sebagai tonik otak dan penambah energi tubuh.

Dengan mengkonsumsi Walatra Brain Nutrition Kapsul secara rutin dan teratur 2 kali sehari sebanyak 2 kapsul setiap kalinya dipercaya bisa membantu mengatasi permasalahan pada otak yang anda derita saat ini

Baca Juga : Walatra Brain Nutrition Kapsul Asli 

Untuk anda yang berminat dengan produk Walatra Brain Nutrition Kapsul silakan melakukan pemesan dengan format sebagai berikut :

==============================================================================================


Cara Pemesanan Walatra Brain Nutrition Kapsul :


BN-JS : Jumlah pemesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

Contoh Pemesanan : BN-JS : 6 Botol : Surya Mustofa : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Tasikmalaya : 085.000.xxx Lalu Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

==============================================================================================

Kode produk BN-JS harus di cantumkan dalam sms atau whatsapp pemesanan agar terdeteksi komputer kami. Dan agar pesanan Anda segera kami proses, bagi anda yang tidak menyertakan kode produk tersebut pesanan tidak akan kami proses.

*Disclaimer : Khasiat atau kesembuhan yang dihasilkan mungkin dapat berbeda-beda. Tergantung dari seberapa parah kondisi tubuh dan penyakitnya.

*Konsumsi dengan rutin dan barengi dengan perubahan pola hidup menjadi lebih sehat. Konsumsi makanan pendukung dan hindari makanan penyebab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walatra Squalene Softgel Ekstrak Minyak Hati Ikan Hiu

Walatra Berry Jus Untuk Merawat Kesehatan Tubuh

Walatra Albumin Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Asli