Walatra Hexabumin Nutrisi Untuk Tumbuh Kembang Anak

Walatra Hexabumin Nutrisi Untuk Tumbuh Kembang Anak 

 Walatra Hexabumin adalah produk kesehatan terbaru khusus untuk anak-anak yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yang berkhasiat untuk melengkapi gizi dan nutrisi anak serta menambah nafsu makan anak. Terbuat dari bahan-bahan alami yaitu madu murni yang belum diolah diperkaya juga dengan ekstrak temulawak dan ekstrak albumin ikan gabus yang terkenal memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan.

Walatra Hexabumin memiliki berbagai keunggulan daripada produk madu sejenisnya yaitu karena diproses menggunakan teknologi nano. eknologi nano merupakan teknologi terkini yang dapat memproses bahan baku obat menjadi molekul-molekul yang sangat kecil berukuran nano. Jika dijabarkan 1 nano sama dengan 1 : 1 milyar, yang artinya 50000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.


Dengan proses teknologi nano ini, khasiat dan juga manfaat Walatra Hexabumin akan lebih cepat diserap oleh tubuh anak sehingga manfaatnya juga cepat dirasakan. Produk ini sangat AMAN dikonsumsi oleh anak-anak karena telah memiliki izin edar serta telah tersertifikasi HALAL oleh MUI.

Khasiat dan Manfaat Hexabumin

Minum Hexabumin secara teratur untuk anak, dapat memberi manfaat berikut :

- Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
- Mempercepat proses penyembuhan sakit.
- Melengkapi nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak.
- Membantu meningkatkan nafsu makan.
- Nutrisi tambahan untuk anak autisme.
- Menambah berat badan anak.
- Memicu pertumbuhan otak anak dan konsentrasi.
- Nutrisi pengobatan flek paru-paru.

 Berikut ini khasiat dan manfaat bahan alami WALATRA HEXABUMIN, antara lain :

1. Madu murni

Madu terkenal memiliki manfaat yang sangat banyak, terlebih untuk anak-anak. Kandungan vitamin, mineral serta gizinya yang lengkap tentu akan sangat baik untuk pertumbuhan dan juga kesehatan anak. Madu memiliki manfaat antara lain memberikan suplai energi, menunjang pertumbuhan anak, menguatkan sistem imun tubuh, menyehatkan pencernaan dan memicu nafsu makan, serta mendukung perkembangan otak anak.

2. Temulawak

Temulawak sejak dulu digunakan sebagai obat penambah nafsu makan tradisional. Namun manfaat temulawak tidak hanya itu saja, tapi bisa juga memberi manfaat lebih seperti mengatasi maag, penyakit liver, meningkatkan kekebalan tubuh dan lainnya. Ini karena kandungan kurkumin dan juga minyak atsiri pada temulawak.

3. Albumin Ikan Gabus

Albumin adalah salah satu bentuk protein dalam darah, dan sumber albumin yang paling tinggi yaitu ada dalam ikan gabus. Manfaat albumin diantaranya memperbaiki gizi yang buruk pada anak, memperkuat kekebalan tubuh, membantu perbaikan sel-sel tubuh anak, memperbaiki nafsu makan anak dan memaksimalkan tumbuh kembang anak.

Sebuah study menunjukkan balita yang mengonsumsi ikan gabus secara teratur mempunyai kadar albumin jauh berlimpah tinggi, dan mengalami peningkatan berat badan dan kadar hemoglobin darah secara nyata.

Baca Juga : Harga Murah Walatra Hexabumin

Oleh karenanya kandungan albumin dalam Hexabumin sudah pasti sangat bagus untuk pertumbuhan buah hati anda. Jika anda berminat dengan produk Walatra hexabumin, anda bisa melakukan pemesanan lewat SMS/BBM dengan format sebagai berikut :

==============================================================================================

Cara Pemesanan Walatra Hexabumin :


HX-JS : Jumlah pemesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

Contoh Pemesanan : HX-JS : 6 Botol : Surya Mustofa : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Tasikmalaya : 085.000.xxx Lalu Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

==============================================================================================

Kode produk HX-JS harus di cantumkan dalam sms atau whatsapp pemesanan agar terdeteksi komputer kami. Dan agar pesanan Anda segera kami proses, bagi anda yang tidak menyertakan kode produk tersebut pesanan tidak akan kami proses.

*Disclaimer : Khasiat atau kesembuhan yang dihasilkan mungkin dapat berbeda-beda. Tergantung dari seberapa parah kondisi tubuh dan penyakitnya.

*Konsumsi dengan rutin dan barengi dengan perubahan pola hidup menjadi lebih sehat. Konsumsi makanan pendukung dan hindari makanan penyebab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walatra Squalene Softgel Ekstrak Minyak Hati Ikan Hiu

Walatra Berry Jus Untuk Merawat Kesehatan Tubuh

Walatra Albumin Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Asli