Walatra Bersih Wanita Untuk Kesuburan Dan Masalah Kewanitaan

Khasiat Walatra Bersih Wanita 

Walatra bersih wanita merupakan produk terbaru alami dan herbal yang secara khusus di formulasikan untuk membantu para wanita dalam menjaga kesehatan dan juga membantu mengatasi berbagai masalah kewanitaan dengan aman. Produk khusus wanita ini memiliki bahan herbal murni yang 100% alami tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun. Bahan yang digunakan produk kesehatan ini adalah bahan terbaik pilihan para ahli kesehatan yang telah melalui tahap penelitian dan pengujian laboratorium. Proses pengolahan bahan produk Walatra Bersih Wanita ini dilakukan secara modern dengan teknologi terkini dan diawasi langsung oleh para ahli kesehatan sehingga yang dihasilkan benar-benar produk yang memiliki kualitas terbaik.
Produk khusus wanita ini sangat baik untuk kesehatan kewanitaan karena memiliki bahan alami pilihan yang memiliki kandungan yang dapat membantu menjaga kesehatan serta mengatasi berbagai penyakit secara alami dan aman. Berikut ini beberapa kandungan alami yang terdapat dalam bahan produk Walatra Bersih Wanita, antara lain :

- Kunyit

Bahan pertama dalam produk ini mungkin sudah tidak asing lagi dalam dunia kesehatan tradisional karena bahan alami kunyit merupakan salah satu bahan alami yang sering digunakan dalam pengobatan tradisional sejak dulu. Kunyit dianggap sebagai ramuan emas di ayurveda karena berbagai sifat farmakologisnya seperti anti inflamasi, anti oksidan, anti kanker, imunomudulator, dan sebagainya. Kunyit ternyata dapat membantu menyeimbangkan hormon yang pada gilirannya bertanggung jawab atas jerawat, mentruasi yang tidak teratur. Kunyit ini memiliki khasia sebagi emmenagog yang mana adalah ramuan yang merangasang aliran darah di daerah panggul dan rahim. Kunyit ini dapat membantu menjaga kebersihan dan juga kesehatan miss V wanita secara alami.

- Sirih

Bahan yang selanjutnya juga merupakan bahan yang sudah tidak asing lagi sama seperti kunyit, bahan tersebut adalah sirih. Sirih merupakan tanaman herbal yang khasiatnya banyak diketahui dan diakui oleh semua orang dari jaman dulu hingga sekarang. Daun sirih memang memiliki banyak manfaat terutama bagi kesehatan. Daun sirih dengan kandungan minyak atsiri, antiseptic, anti jamur, dan antioksidan yang dimilikinya mampu mengatasi kuman, bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan rasa gatal berlebihan pada bagian miss V wanita. Manfaat lainnya dari daun sirih juga dapat membantu mengatasi haid atau mentruasi yang kurang teratur. Selain itu, daun sirih juga memiliki berbagai kandungan alami yang dapat membantu dalam mengatasi masalah keputihan.

- Kayu Manis

Kayu manis ini tidak hanya digunakan untuk bahan tambahan dalam membuat kue, ternyata kayu manis juga dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya yaitu mengatasi masalah kencing. Kayu manis mampu mengusir secara total penyebab infeksi pada saluran kencing seperti bakteri Escherichia coli. Senyawa anti jamur yang terdapat dalam kayu manis juga membantu menyembuhkan infeksi jamur pada daerah kewanitaan.

- Manjakani

Manjakani adalah pohon atau tanaman yang juga memiliki nama lain seperti Oaktree, Oak Galls atau Mecana Manjakani, tanaman ini banyak digunakan dalam ramuan herbal. Manjakani diketahui memiliki banyak manfaat bagi kesehatan organ intim wanita serta dapat membantu mengatasi berbagai penyakit pada wanita. Salah satun fungsinya adalah mengatasi jamur dan bertindak sebagai ramuan alami untuk membuat organ intim wanita menjadi lebih elastis. Selain itu, manjakani juga memiliki kandungan gizi yang baik seperti Vitamin A dan C, Besi, Protein, Serta, Karbohidrat, Kalsium, Antioksidan, Tannic Acid, Serta Tannin. Oleh sebab itu, ada banyak manfaat yang bisa didapat dari manjakani ini, terutama dalam hal kesehatan, pengobatan penyakit, dan perawatan organ kewanitaan. 

Ada beberapa masalah atau gangguan kesehatan pada wanita yang diatasi dengan produk herbal Walatra Bersih Wanita.

- Dapat mengatasi masalah kesuburan dan juga mencegah terjadinya monopause.
- Menjaga kesehatan Organ Intim wanita.
- Mengembalikan elastisitas organ intim kewanitaan.
- Membuat organ intim kewanitaan menjadi lebih kesat dan sensitif.
- Membasmi gatal gatal, keputihan & bau yang kurang menyenangkan.
- Menunda Penuaan dini.
- Bagus untuk keputihan dan membersihkan bakteri pada dinding rahim.
- Menormalkan PH asam & mengurangi cairan berlebihan.
- Membersihkan dan merapatkan dinding rahim dengan cara yang aman dari dalam.
- Menaikkan Hormon Estrogen.
- Mengembalikan gairah pada wanita saat berhubungan suami istri, memperbaiki libido, serta menambah kenikmatan saat berhubungan suami istri.
- Membersihkan ( selepas bersalin / haid ).
- Mengatasi permasalahan nyeri haid dan membuat siklusnya menjadi normal.
- Mencegah Kanker Servik & Kanker Payudara.
- Menghilangkan bau dan membuat aroma menjadi bersih dan segar.

Baca Juga : Harga Walatra Bersih Wanita Asli

Walatra Bersih Wanita ini dapat di jadikan sebagai suplemen dan multi vitamin bagi anda wanita yang ingin memuaskan suaminya secara maksimal, menjadikan hubungan intim lebih berkualitas, menjadikan hubungan lebih harmonis, sehingga kualitas hubungan anda menjadi lebih baik. Untuk keaman produk anda tidak perlu khawatir karena produk ini terbuat dari 100% bahan alami dan juga diperkaya dengan nutrisi yang lengkap. Tidak hanya itu, keamanan obat herbal ini telah disempurnakan dengan mendapatkan sertifikasi dari Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BOPM) dengan No. Reg. TR173307361. Jadi sangat aman dikonsumsi karena legalitas resmi dari pemerintahan dan HALAL MUI.

Bagi anda yang berminat dengan produk Walatra Bersih Wanita silakan melakukan pemesan dengan format sebagai berikut :

==============================================================================================

Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita :


BW-JS : Jumlah pemesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

Contoh Pemesanan : BW-JS : 6 Botol : Surya Mustofa : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Tasikmalaya : 085.000.xxx Lalu Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

==============================================================================================

Kode produk BW-JS harus di cantumkan dalam sms atau whatsapp pemesanan agar terdeteksi komputer kami. Dan agar pesanan Anda segera kami proses, bagi anda yang tidak menyertakan kode produk tersebut pesanan tidak akan kami proses.

*Disclaimer : Khasiat atau kesembuhan yang dihasilkan mungkin dapat berbeda-beda. Tergantung dari seberapa parah kondisi tubuh dan penyakitnya.

*Konsumsi dengan rutin dan barengi dengan perubahan pola hidup menjadi lebih sehat. Konsumsi makanan pendukung dan hindari makanan penyebab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walatra Squalene Softgel Ekstrak Minyak Hati Ikan Hiu

Walatra Berry Jus Untuk Merawat Kesehatan Tubuh

Walatra Albumin Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Asli